Wednesday, January 21, 2015

Cara Aman Memutihkan Kulit dengan Glutathione

Di Jepang dan China, Glutathione sudah sangat populer sebagai salah satu cara untuk memutihkan kulit. Termasuk artis Indonesia juga banyak yang melakukan perawatan kulit dengan protein ini. Salah satunya adalah Enno Lerian. Beberapa kali ia melakukan infus glutathione agar tetap terlihat cantik di depan suaminya.

Enno Lerian, artis yang melakukan infus glutathione
Memang glutathione kerap dijadikan bahan produksi krim pemutih maupun pil pemutih. Banyak yang menyatakan cara memutihkan dengan glutathione ini aman karena pada dasarnya, tubuh kita sendiri mampu memproduksi glutathione secara alami sebagai protein yang akan melindungi tubuh dari radikan bebas dan bahan dasar pembentukan sel baru (regenerasi). Akan tetapi produksi glutathione yang terjadi dalam tubuh kita tidak bisa maksimal pada usia 20 tahun ke atas. Sebagai solusi diproduksilah glutathione dari bahan sistien, glisin dan asam glutamat. Meskipun buatan, glutathione terbilang aman karena terbuat dari asam amino yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita.

Yang banyak beredar di masyarakat glutathione di konsumsi dalam bentuk susu yang mengandung glutathion atau banyak juga yang berbentuk pil. Tetapi yang paling memberikan hasil maksiman adalah dengan cara injeksi intravena ataupun infus. Kedua metode ini paling efektif karena glutahitone bisa langsung diserap oleh tubuh. Apalagi yang dalam bentuk infus. Karena kepekatan glutathione semakin berkurang sehingga sangat mudah dalam penyerapannya. 

Dalam beberapa kali pemakaian glutathione sudah bisa dirasakan manfaatnya. Yang paling nampak adalah adanya perubahan warna kulit yang mengalami regenerasi lebih cepat, membuat kulit jadi semakin padat sehingga mencegah kulit keriput. Sementara bonusnya, pemakaian glutathione ini membuat kulit menjadi semakin sehat, segar dan bersemangat sepanjang hari.

0 comments:

Post a Comment