Friday, January 9, 2015

Cegah Pemasangan Ring Jantung Dengan Ozon

Ilustrasi Ring Jantung (Sumber: kompas.com)
Darah memiliki arti penting bagi manusia. Dalam tubuh manusia dewasa terdapat 5 liter atau setara hampir 1,3 galon yang mengalir tiada henti mengangkut zat-zat penting untuk difungsikan seluruh organ tubuh. Di sisi lain peran darah juga mengangkut zat-zat yang tidak diperlukan untuk dibuang dari tubuh. Pentingnya kelancaran darah adalah untuk keseimbangan organ tubuh. Namun apa yang terjadi jika darah maupun peredarannya itu sendiri mengalami hambatan?

Sebut saja penyakit jantung koroner yang mengalami penyumbatan akibat penumpulan lemak di pembuluh darah jantung. Akibatnya darah tidak bisa mengalir sempurna ke Jantung. Padahal jantung itu sendiri memiliki arti penting bagi darah manusia. Fungsi utama yang memopa darah agar bisa mengalir ke seluruh tubuh.

Yang paling umum dianjurkan oleh dokter adalah pemasangan ring/cincin (stent) jantung untuk menahan pembuluh darah agar tidak menyempit. Tetapi tahukah berapa biaya pemasangan ring? Bisa mencapai ratusan juga untuk operasi dan perawatannya (sumber), itupun tingkat keberhasilannya belum bisa dipastikan. Beberapa pasien jantung tidak cukup dengan pemasangan 1 ring jantung, bisa sampai dengan 3 ring jantung. Namun apabila ring itu sendiri tidak bisa menahan penyumbatan yang besar, ring bisa pecah yang hanya bisa ditangani dengan operasi jantung atau yang biasa disebut dengan ByPass.

Ada ikhtiar yang bisa dilakukan untuk penyembuhan penyakit jantung selain pemasangan ring jantung, yaitu dengan menggunakan terapi ozon. Biayanyapun jauh lebih terjangkau daripada harus melakukan operasi ring jantung dengan minim resiko. Karena terapi ozon menggunakan zat alami ozon yang selama ini ada di alam. Metode yang paling tepat bagi pasien Jantung adalah dengan Terapi Ozon Apheresis yang diaplikasikan langsung pada darah pasien.

Dengan tekhnologi Rusia, ozon bisa dihasilkan oleh sebuah mesin yang akan bermanfaat membantu memperlancar aliran darah, mengencerkan darah, memecah lemak yang menyebabkan penyumbatan, serta sebagai anti oksidan agar darah selalu bersih dan sehat. Sehingga darah bisa mengalir sempurna ke Jantung untuk membawa zat-zat energi penting yang dibutuhkan tubuh,

1 comment:

  1. Mb;; apakah terapi ini bisa diberlakukan pada pasien yang telah mengalami pemasangan ring di jantungnya?? ada 2 org tetangga yang kena pemasangan ring di jantung bahkan yang satunya lagi sampai 2 kali..:(

    ReplyDelete