Monday, January 12, 2015

Sembuhkan Pecandu Narkoba Dengan Ozon

Sumber ilustrasi gambar tribunnews.com

Efect yang paling ditakuti bagi pemakai narkoba adalah kecanduan alias tidak bisa lepas dari pengaruh obat yang mengandung zat-zat adictif tersebut. Apapun yang berlebihan memang tidak baik apalagi dengan yang namanya narkoba. Obat-obatan ini sangat berbahaya karena bisa merusak kesehatan, jiwa dan mental pemakainya.

Para pecandu narkoba umumnya memiliki jiwa yang labil. Tidak memiliki kepercayaan diri penuh dan memiliki anggapan akan bisa lebih percaya diri jika sudah mengkonsumsi obat-obatan tersebut. Inilah yang disebut kecanduan. Mereka tidak bisa berhenti mengkonsumsinya dan akan sangat sulit untuk melepaskan hingga menyebabkan pemakainya sakaw. Hal ini dipicu oleh kondisi darah pemakai yang sudah terkontaminasi dengan obat-obatan tersebut. Maka hal yang perlu dilakukan bagi pemakai narkoba agar bisa lepas dari pengaruhnya adalah membersihkan darah tersebut dari zat-zat adictif.

Salah satu terapi pecandu narkoba yang bisa dicoba adalah dengan terapi ozon yang memang terkenal dengan kandungan oksigennya. Dimana darah yang mengandung oksigen ozon adalah darah yang bersih dan membersihkan. Ozon yang berupa gas tersebut akan bekerja melalui media darah pasien yang dikeluarkan dari satu lengan kemudian masuk menuju mesin ozon untuk dibersihkan. Setelah darah bersih dan diberi ozon, darah akan dimasukkan kembali ke dalam tubuh pasien. Proses ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam. Dan bisa optimal dalam beberapa kali terapi. Beberapa pasien klinik kami tak sedikit juga yang mengalami masalah sama, ketergantungan dan ingin sembuh serta lepas dari pengaruh narkoba.

Selain mencoba terapi ini, diharapkan pecandu narkoba juga mendapat dukungan dari keluarga untuk kesembuhannya. Dimana peran keluarga sangat berperan dalam mengembalikan kestabilan jiwa serta memberikan kepercayaan diri yang penuh terhadap pasien agar tidak mencoba lagi obat-obatan yang sudah merusak jiwanya.

0 comments:

Post a Comment