Friday, January 9, 2015

Sumber Vitamin C Ada Dalam Gutacci Vit a Pack (Original dan Orange)


Tinggal di kota besar, sangatlah sulit untuk mendapatkan lingkungan hidup yang baik dan memadai. Polusi tidak pernah lepas dari image macetnya jalan raya yang kerap terjadi di kota-kota besar di Indonesia. Apalagi dengan minimnya lingkungan hijau sebagai sumber penyerapan udara memperparah kondisi polusi yang ada. Jika terus-menerus hidup di lingkungan udara seperti ini bukan tidak mungkin akan menjadi oksidan berbahaya yang meracuni tubuh. Sehingga oksidan yang masuk ke dalam tubuh perlu ditangkal dan dibersihkan untuk dibuang keluar tubuh. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan banyak mengkonsumsi vitamin C. Diketahui vitamin C adalah raja dari segala vitamin, karena ia memiliki kaya manfaat utama antara lain:

  1. Dalam dunia kecantikan Vitamin C mampu memperbaiki sel-sel kulit dari pengaruh bahaya oksidan. Semakin sering kulit terpapar polusi dan sinar UV kulit akan mudah rusak yang dapat mempercepat keriput. Konsumsi vitamin C bagi kulit sangat dianjurkan sebagai anti penuaan dini, mengencangkan kulit, memperhalus kulit, serta menjaga pigmen kulit sehingga kelihatan putih dan cerah.
  2. Vitamin C juga mampu melindungi kualitas sperma. Apalagi bagi pria yang memiliki aktifitas lebih umumnya memiliki kerentanan lebih tinggi terhadap polusi yang bisa merusak spermanya. Vitamin C sebagai anti radikal bebas mampu menjaga kualitas sperma tetap lebih baik.
  3. Mencegah beragam penyakit, diantaranya; diabetes, stroke, serangan jantung, serta menjaga mata dari penyakit katarak. Mengkonsumsi vitamin C juga bisa mengontrol tekanan darah yang dapat mengurangi resiko serangan jantung mendadak.
  4. Menurunkan kadar kolesterol berbahaya serta mampu melawan kanker. Bagi pasien kanker, mengkonsumsi vitamin C dapat memperpanjang usia hidupnya 4-5 lebih lama dibandingkan pasien yang tidak menggunakan terapi vitamin C.
  5. Vitamin C sangat baik dalam menjaga imun tubuh. Ia berperan melawan beragam virus, bakteri dan radikal bebas.
  6. Mempercepat proses penyembuhan

Begitu pentingnya vitamin C untuk tubuh kita, para ahli kesehatan sampai menganjurkan mengkonsumsi vitamin C setiap hari. Jika dibaca dari sejuta manfaat vitamin C di atas, tentu saja akan sangat kita butuhkan, mengingat kita hidup dengan tingkat polusi yang semakin tinggi setiap tahunnya, dan itu kita hirup setiap hari. Belum lagi dengan pola hidup yang tidak sehat. Pengkonsumsian makanan yang tidak terjaga dan terkontrol juga bisa menumpuk oksidan berbahaya, termasuk alkhohol, rokok, serta pergaulan sehari-hari dengan kondisi masing-masing orang yang berbeda.

Salah satu sumber vitamin C dapat kita temukan dalam Gutacci Vit a Pack. Serbuk minuman yang diproduksi dengan menggunakan vitamin C dari jenis Soudium Ascorbate yang aman bagi lambung karena ia tidak bersifat asam. Jenis vitamin C ini tentu saja berbeda jika dibandingkan dengan Ascorbic Acid, karena tingkat keasaman yang berbeda.

Gutacci memiliki dua varian yaitu original dan orange, keduanya memiliki kandungan sama hanya saja memiliki perbedaan sebagai berikut;
  1. Gutacci original memiliki rasa (agak) asin karena dibuat dengan rendah gula sehingga sangat cocok dan aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.
  2. Gutacci orange diproduksi bagi mereka yang menyukai manis dengan kadar gula yang aman. Sangat pas rasanya seperti orange atau jeruk.
Jika diukur, mengkonsumsi satu sachet Gutacci sama dengan 15 jeruk infused water. Kemasannyapun memudahkan, bisa dibawa kemana-mana sehingg bisa dikonsumsi dimanapun dan kapanpun tanpa takut kekurangan vitamin C setiap hari. Caranya cukup mudah, satu sachet vitamin C dengan air mineral biasa.

(Baca juga: Testimoni Gutacci)

1 comment:

  1. oowhhh..serbuk it c ya,jadi persaset gitu ya...

    ReplyDelete