Thursday, February 12, 2015

Efek Samping Glutathione Apa Ya Dok?


Pertanyaan:
Sore dok,
Saya mau bertanya efek samping infus glutathione apa yah? Saya juga sekalian minta alamat kliniknya juga dok, kemungkinan nanti saya mau mencoba. 
Terimakasih
friskaxxxx@gmail.com

Jawab:

Dear Friska
Sedikit gambaran, glutathione adalah protein alami yang sebenarnya sudah ada dalam tubuh manusia. Ia merupakan komponen penting dalam pembentuk sel kulit. Seiring bertambahnya usia produksi glutathione dalam tubuh semakin menurun alias sedikit sehingga protein pembetuk sel kulit juga semakin berkurang. Inilah yang membedakan sel kulit anak-anak atau bayi lebih kenyal, sehat dan cerah dibanding ketika sudah dewasa.

Oleh karenanya perlu asupan glutathione dari luar. Salah satunya melalui infus glutathione yang dimasukkan langsung melalui intravena. Glutathione menjadi lebih diserap tubuh dan hasilnya pun lebih merata.

Mengenai efek samping, hampir tidak ditemukan efek samping dari penggunaan infus glutathione itu sendiri. Selain efek yang ditimbulkan bagi yang tidak tahan dengan jarum infus saja, mungkin lebam atau bengkak dan bisa pulih dalam hitungan jam/hari. Namun itu sedikit sekali ditemukan dalam pasien kami. Atau bisa memilih treatment glutathione melalui injection.

Tetapi untuk memastikan kondisi pasien, setiap kali perawatan selalu dilakukan konsultasi untuk mengecek keadaan pasien. Silakan datang dan berkunjung ke klinik kami di:

Klinik Preventtive dan Anti Aging Medicine
Stanfor Medical (STANMED) Center

Jl. Hang Lekir Raya No.9
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

Telp: (021) 722 8899
Fax: (021) 72 800 323


Anda mempunyai pertanyaan seputar kesehatan dan kecantikan? Kirimkan pertanyaan Anda ke terapiozone@gmail.co

0 comments:

Post a Comment