Tuesday, March 10, 2015

Treatment Glutathione Untuk Anak Autis


Kandungan glutathione dalam tubuh anak autis berbeda dengan yang dimiliki oleh anak normal. Anak autis cenderung lebih sedikit sehingga berpengaruh pada kondisi kekebalan tubuhnya. Mereka rentan terhadap virus dan gampang sekali sakit.

Karena pada dasarnya glutathione adalah protein yang menjadi satpam dalam tubuh. Ia akan menangkal segala ancaman seperti virus, bakteri, radikal bebas yang dapat membahayakan. Ia menjadi anti oxidant penting dalam sistem kekebalan tubuh manusia. Oleh karena itu asupan glutathione yang seimbang sangat dibutuhkan oleh anak autis.

Sebuah rumah sakit besar di Amerika mengadakan penelitian terhadap anak autis yang diberi suntikan glutathione kondisinya lebih membaik. Ia mampu mengenakan baju sendiri, berjalan-jalan dan mengobrol bersama sang ayah. Seperti yang diceritakan oleh Abidin Siman, konsultant terapi ozon di klinik Stanmed Center.

Lebih lanjut Abidin Siman mengatakan, penelitian ini dilakukan terhadap 50 anak yang banyak diantaranya kondisinya lebih baik dari sebelumnya. Sehingga rumah sakit tersebut melakukan penelitian yang lebih besar lagi dengan melibatkan 1.000 anak autis.

Minimnya pengetahuan para orang tua tentang khasiat glutathione ini banyak yang belum sadar dan jarang yang menggunakannya sebagai sarana treatment. Umumnya para orang tua juga belum tahu jika glutathione aman terhadap anak-anak tentunya dengan dosis yang aman dan sesuai dengan anjuran dokter.

0 comments:

Post a Comment