Thursday, April 9, 2015

Abang Narji Lakukan Infus Vitamin C Untuk Kesehatan


Terlihat fresh dan bersemangat. Padahal waktu Abang Narji datang ke Stanmed Center untuk melakukan infus Vitamin C, kesehatannya agak terganggu. Hal ini dikarenakan selain faktor rutinitas Abang Narji yang padat juga pengaruh kondisi lingkungan yang pastinya juga dialami oleh semua orang.

Pengaruh cuaca yang tidak menentu dapat membuat tubuh mudah drop, tak berenergi, lemas bahkan mudah terserang virus dan jatuh sakit. Karena sistem kekebalan tubuh tidak bisa mengimbangi perubahan tekanan udara yang terlalu cepat sehingga tidak ada perlawanan terhadap penyakit yang datang.

Tetapi sebagai artis dan komedian hal tersebut tak mengahalanginya untuk tetap meladeni pertanyaan wartawan. Yup, Abang Narji ketika berkunjung ke Stanmed memang tidak datang sendiri. Selain ditemani oleh sang asisten, Abang Narji juga dibuntuti wartawan yang ingin melakukan wawancara dari infotainment SCTV.

Rupanya yang menjadi faktor Abang Narji bisa tetap segar dan memulihkan tenaga dengan cepat karena pengaruh treatment infus Vitamin C yang dijalani Abang Narji. Vitamin C memang dikenal sebagai anti oxidant yang bisa menambah kekebalan tubuh agar tubuh tetap fit dan bugar. Diakui Abang Narji, beberapa hari setelah melakukan infus, kesehatannya kembali normal seperti semula.

Alhamdulillah, sehat terus ya Abang Narji


Tidak hanya Abang Narji

0 comments:

Post a Comment