Saturday, April 11, 2015

Cara Ampuh Encerkan Darah Kental Dengan Ozon



Kesehatan tidak bisa dilihat hanya dari fisik luar. Kita tidak tahu bagaimana kondisi kesehatan organ dalam kita. Salah satunya yang sering luput adalah kondisi darah yang mengental. Bagaimana bisa darah mengental? Bisa disebabkan oleh banyak pemicu, diantaranya makanan, pola hidup, dan kurangnya kadar air dalam tubuh.

Rata-rata 80% komponen dalam tubuh manusia adalah air. Dan yang paling banyak kandungannya adalah darah dan otak. Jumlah tersebut bisa berkurang melalui keringat, urine, pernapasan dan sekresi. Oleh karenanya agar tetap tercukupi dianjurkan untuk mengkonsumsi air minimal 2 liter per hari. Jika tubuh kekurangan air, maka untu keseimbangannya, tubuh akan mengambil kadar air dari darah dan otak. Inilah salah satunya yang menjadi penyebab darah mengental.

Sementara darah kental sendiri bisa memicu beragam penyakit. Yang paling umum dan dekat hubungannya dengan darah adalah gangguan jantung. Jika darah tidak dapat mengalir lancar besar, gerakannya yang melambat bisa menimbulkan plak-plak darah dan bisa menjadi penyumbat dalam pembuluh darah. Apabila terjadi pada jantung bisa menyebabkan penyakit Jantung yang berakibat kematian. Dan apabila terjadi penyumbatan di otak bisa mengakibatkan penyakit stroke, koma dan kelumpuhan.

Untuk mencegah terjadinya darah kental bisa dilakukan tindakan preventif dengan terapi ozon, baik dengan Saline Infusion maupun Terapi Apheresis. Disamping terapi ozon juga menjadi Cara Ampuh Untuk Mengencerkan Darah Kental, dengan rutin treatment dan menjalani saran-saran dari dokter terapis kami.

0 comments:

Post a Comment