Saturday, April 18, 2015

Cara Mencegah Penyakit Ginjal Dengan Rutin Kontrol Darah Dengan Ozon


Ginjal merupakan organ penyaring sisa metabolisme yang harus di buang keluar tubuh. Tetapi apa jadinya jika ginjal tidak bisa bekerja dengan sempurna? Bisa jadi zat atau cairan yang justru berguna dan tidak seharusnya dibuang ikut keluar. Inilah salah satu ciri yang bisa dilihat pada gejala penyakit ginjal, urine berwarna kehitaman atau kemerahan karena bercampur dengan darah dan protein. Atau bisa jadi sisa metabolisme yang seharusnya dibuang justru turut menjalar ke seluruh tubuh. Jadinya berdampak buruk pada kesehatan. Dapat menimbulkan gatal berlebihan karena darah yang mengalir bercampur dengan kotoran. Apabila dibiarkan bisa menimbulkan kronis dan terjadi pembengkakan pada beberapa bagian tubuh.

Darah yang kotor juga bisa menjadi penyebab utama penyumbatan beberapa saluran penting seperti saluran pada paru-paru, jantung, hati dan sebagainya. Sehingga, gejala yang timbul kerap dibarengi dengan keluhan sesak nafas. Oleh karena itu, pasien penyakit ginjal sangat disarankan untuk melakukan dialisis atau penyaringan darah sebagai ganti kinerja ginjal yang tidak berfungsi.

Agar ginjal kita terus bekerja dengan baik dan sempurna, yang dapat kita lakukan adalah membantu meringankan kerja ginjal dengan menjaga dan selalu mengontrol kondisi darah kita dengan baik. Salah satu penyebab penyakit ginjal yang paling umum adalah akibat adanya penyakit primer seperti Jantung, diabetes, atau darah tinggi. Penyakit akibat gangguan darah kerap menimbulkan penyakit ginjal sebagai dampak sekundernya. Karena darah yang tidak terkontrol seperti kadar gula darah yang tinggi bisa membuat beban kerja ginjal menjadi berat. Apalagi disertai dengan timbulnya plak-plak darah, maka penyaringan pada ginjal menjadi lebih berat.

Untuk pengontrolan darah agar selalu bersih dan meringankan beban kerja ginjal bisa dilakukan dengan rutin melakukan terapi ozon. Cara mengeah penyakit ginjal ini bisa dikatakan sebagai tindakan preventif kita hari ini untuk kesehatan kita di masa mendatang.

Dan klinik terapi ozon terbaik yang bisa Anda kunjungi adalah klinik Stanmed Center yang berada di Jl, Hang Lekir Raya 9 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Lebih lengkapnya silakan kunjungi webnya di: www.stanfordcenter.com


0 comments:

Post a Comment