Thursday, April 16, 2015

Infus Vitamin C di Jakarta


Sebagai anti oksidant yang dapat menangkal radikal bebas, infus Vitamin C di Jakarta sangat penting keberadaannya diperlukan bagi penduduk ibu kota dengan tingkat mobilitas tinggi. Karena Jakarta juga merupakan kota dengan tingkat kemacetan tinggi yang menyumbang polutant dan bisa menimbulkan hujan asam. Yaitu peningkatan konsentrasi asam SO2 (Sulfur Dioksida) di udara akibat sisa pembakaran kendaraan bermotor, aktivitas industri, pembakaran fosil dan ragam bahan bakar minyak. Termasuk kebiasaan masyarakat Jakarta yang tidak bisa ditolerir hingga menyebabkan banjir musiman. Semua faktor tersebut sangat berbahaya bagi tubuh kita, sehingga sangat diperlukan anti oksidan untuk menangkalnya. 

Stanford Medical Center sebagai salah satu klinik kecantik, anti aging dan medicine treatment yang berada di Jakarta menawarkan infus vitamin C di Jakarta. Banyak manfaat yang didapatkan dari treatment infus vitamin C ini. Salah satunya selain menambah daya tahan tubuh di tengah kondisi lingkungan yang tidak stabil. Infus Vitamin C juga menjadi anti aging yang dapat mempertahankan kekencangan kulit. 

Segera hubungi klinik Stanford Medical Center:

Preventive Medicine - Anti Aging Medicine
 Jl. Hang Lekir Raya No.9
 Kebayoran Baru Jakarta 12120
Tlp. (021)722 8899
 Fax. (021)72 800 323
 Email : info@stanfordcenter.com
Facebook : StanfordMedicalCenter
Twitter : @STANMEDCenter






1 comment:

  1. Mudah2an Stanmed gak hanya ada di Jakarta dan buka cabang juga di kota2 besar lainnya di Indonesia... Mengingat kebutuhan akan sehat adalah investasi hidup manusia...tentunya Stanmed menjadi salah satu pilihan yg terbaik ya...

    ReplyDelete