Wednesday, April 22, 2015

Penyembuhan Asam Urat dengan Terapi Ozon


Menurut wikipedia, penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Apa itu purin? Adalah suatu zat yang terdapat dalam makhluk hidup baik hewan maupun tumbuhan. Apabila kita mengkonsumsinya, maka zat purin tersebut dapat berpindah ke dalam tubuh kita. Penumpukan purin yang berlebihan dan terus menerus dapat menyebabkan tingginya asam urat. Karena di dalam tubuh, zat purin ini akan diolah menjadi asam urat dan dapat dikeluarkan oleh ginjal melalui urine. Tetapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang yang juga bisa menjadi batu ginjal apabila kristal ini menumpuk pada organ ginjal.

Umumnya asam urat memang diderita oleh orang berusia lanjut. Ibarat pepatah, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit, zat-zat purin yang dimasuk dalam tubuh tertabung yang bisa menjadi penyakit pada usia tua. Namun bila dilihat dari kondisi pola hidup masyarakat seperti sekarang, tidak menutup kemungkinan asam urat juga tidak mengenal usia. Faktor penyakit juga bisa menjadi penyebabnya. Seperti ketidakmampuan ginjal dalam mengeluarkan purin karena ginjal mengalami masalah.

Cara penyembuhan asam urat bisa dilakukan dengan mengurangi atau menghindari makanan yang banyak mengandung zat purin. Diantaranya pada bahan makanan hewani seperti; jerohan, limpa, babat, paru, otak, termasuk makanan laut dan yang berkolesterol tinggi seperti bebek goreng, kalkun, dan daging kambing. Olahan makanan yang banyak mengandung santan, dan banyak kaldu juga tak baik untuk penderita asam urat. Sementara untuk makanan nabati penderita asam urat sebaiknya menghindari kacang-kacangan, melinjo dan buah dengan kepekatan tinggi seperti durian.

Sedangkan cara penyembuhan asam urat dari dalam tubuh bisa dilakukan pembersihan darah dari kandungan asam urat. Salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan melakukan terapi ozon. Umumnya kondisi darah penderita asam urat akan terlihat pekat, kental tidak encer, dan akan banyak mengandung plak-plak darah yang akan tersaring saat dilakukan porses terapi. Tidak membutuhkan waktu lama, proses terapi hanya berlangsung kurang lebih satu jam. Tidak hanya membersihkan dan menetralkan darah saja, tujuan diberikannya ozon dalam darah adalah agar darah yang ozon dapat dibawa oleh darah sehingga meresap ke seluruh tubuh dan memperbaiki sel-sel dan jaringan tubuh. Selain itu ozon juga mampu membunuh kuman, bakteri dan jamur yang dapat membahayakan tubuh.

Informasi lebih lanjut untuk terapi ozon ini, Anda bisa melakukan konsultasi dengan dokter dengan alamat :

Jl. Hang Lekir Raya No. 9
Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
Telp: (021) 722 8899
Fax: (021) 72 800 323
Email: stanmedcenter@gmail.com
Sosial Media:
Facebook: www.facebook.com/stanmedcenter
Twitter: www.twitter.com/stanmedcenter

0 comments:

Post a Comment