Tuesday, April 7, 2015

Perawatan Artis Enno Lerian Kembali Percayakan Pada Stanmed Center


Perempuan selalu ingin menghadirkan yang terbaik buat suami dan anak-anaknya. Termasuk Enno Lerian yang kini banyak menyibukkan dirinya untuk keluarga. Ia ingin memberikan yang terbaik buat anak-anaknya, terutama anak keduanya yang masih ASI, ia tak mau meninggalkan keluarga lama-lama seperti masa mudanya dulu yang ia habiskan untuk syuting. Sementara buat suaminya, Enno selalu melakukan perawatan kecantikan agar tampil menarik.

Bukan hanya tuntutan sebagai artis atau publik figur yang mengharuskan ia melakukan perawatan. Enno Lerian sadar benar bahwa usia seseorang selalu bertambah. Dan itu tidak bisa dihindari ataupun dicegah oleh siapapun. Tetapi untuk menjadi tua masih bisa ditunda dari sekarang. Oleh karena itu Enno melakukan perawatan semata-mata juga untuk kebutuhan masa depannya.

Tua bukan hanya soal keriput, tetapi bagaimana ketika masa tua kondisi tubuh tetap fit dan tidak menjadi penghalang untuk melakukan apapun. Aktivitas masa muda tetap bisa dilakukan tak terpengaruh dengan usia.

Artis Enno Lerian mempercayakan perawatan kecantikannya kepada Stanmed Center dengan melakukan infus Glutathione dan Vitamin B complex untuk ketiga kalinya. Hasilnya pun bisa dirasakan, tubuh Enno Lerian menjadi lebih segar dan semakin cerah. Padahal Enno Lerian termasuk artis yang mempunyai hobby lari. Meskipun dibawah terik matahari tak mengurangi niatnya untuk menjalani gaya hidup sehat karena ditunjang dengan perawatan yang tepat.



0 comments:

Post a Comment