Wednesday, April 29, 2015

Terapi Atasi Kulit Terbakar Matahari dan Noda Pada Wajah


Matahari memang menjadi musuh saat berkegiatan di luar rumah. Pancaran sinarnya bukan hanya membuat panas pada kulit bahkan bisa membakar dan mempengaruhi perubahan warna kulit jadi tidak cerah.

Seperti pertanyaan yang dilontarkan oleh Kak Efi Fitriyyah berikut ini:
Aku lagi bermasalah dengan kulit muka nih. Terbakar matahari, jadi terlihat eksotis dan makin jelas noda di wajah. Jadinya terlihat kusam T_T. Adakah perawatan yang bisa dilakukan dari dalam juga selain minum air yang cukup?
Mengembalikan kulit yang terbakar sinar matahari memang tidak mudah apalagi disertai dengan noda yang semakin terlihat sebagai akibat kematian sel-sel jaringan kulit yang belum meregenerasi.

Pada umumnya noda hitam ini bisa hilang dengan sendirinya. Akan tetapi butuh waktu berapa lamanya tergantung kondisi masing-masing kesehatan kulit. Bahkan memang ada yang susah hilang karena kulit tak memiliki nutrisi untuk melakukan regenerasi.

Yap, bukan hanya tubuh kita yang butuh makanan. Kulitpun butuh makanan dalam bentuk nutrisi protein Glutathione. Protein ini adalah bahan dasar pembentukan sel-sel kulit baru. Apabila protein glutathione dalam tubuh tercukupi, kulit akan senantiasa tumbuh. Mengganti sel-sel kulit lama yang rusak akibat radikal bebas dengan sel-sel kulit baru yang sehat.

Maka yang dibutuhkan oleh Kak Efi Fitriyyah adalah terapi nutrisi kulit atau yang biasa disebut infus glutathione. Terapi ini akan membantu mempercepat proses regenerasi kulit menggantikan sel-sel kulit yang terbakar dan sel-sel kulit mati pada noda wajah.

Terapi glutathione dengan metode infus membuat protein yang diberikan langsung meresap dalam darah dan ditransportasikan ke seluruh tubuh. Sehingga pembaharuan sel kulit bukan hanya terjadi pada wajah tetapi juga pada seluruh bagian kulit lainnya.

2 comments: