Wednesday, May 6, 2015

Apakah Infus Glutathione Menimbulkan Efek Ketergantungan?


Infus glutathione bukan sekedar tren kekinian dalam perawatan kecantikan. Lebih dari itu, infus glutathione adalah upaya dalam tindakan preventif untuk mencegah berbagai macam penyakit. Mulai dari yang disebabkan virus, bakteri, jamur maupun faktor radikal bebas akibat ketidakseimbangan lingkungan. Sehingga manfaat daripada infus glutathione bukan hanya membuat cantik dan awet muda, tetapi juga sehat.

Nggak heran jika dewasa ini banyak orang memilih glutathione sebagai bagian dalam perawatan kecantikan. Karena glutathione tidak cuma mencakup area muka atau wajah, bagian yang selama ini menjadi acuan kecantikan. Tetapi menyeluruh ke bagian tubuh lainnya, termasuk bagian yang tak terlihat seperti lipatan ketiak dan selangkangan.

Dengan metode infus, pemberian glutathione melalui pembuluh darah. Glutathione lebih cepat ditransportasikan oleh darah dalam setiap tetes-tetes infusnya. Sehingga transportasi glutathione lebih merata dan lebih cepat terserap oleh tubuh yang lainnya.

Meskipun dilakukan dengan cara infus, glutathione tidak menimbulkan efek ketergantungan. Karena glutathione bukan zat adictif tetapi protein alami yang memang sudah dimiliki oleh tubuh.

Inilah kelebihan perawatan kecantikan menggunakan infus glutathione. Karena setiap tubuh memilikinya, sehingga mudah diterima oleh setiap tubuh. Tak menimbulkan reaksi yang merugikan seperti alergi sekalipun terjadi pemberhentian dalam waktu lama.

Hanya saja memang terdapat perbedaan antara yang rutin melakukan terapi infus glutathione dengan yang sekali pemakaian. 

Yang melakukan rutin, tentu saja asupan protein glutathione dalam tubuhnya lebih tercukupi dalam menutrisi kulit dibanding yang tidak.

0 comments:

Post a Comment