Wednesday, July 8, 2015

Mau Reuni? Infus Glutathione Dari Sekarang


Ramadhan sudah memasuki hari kesepuluh terakhir. Itu artinya hampir mendekati hari raya. Dimana pasca hari raya pasti bermunculan undangan reuni dari teman sekolah mulai SD, SMP, hingga teman kuliah. Lamanya rentang waktu tidak bersua tentu menjadi sesuatu yang berbeda dan banyak yang berubah dari teman-teman kita. Begitupun dengan kita di mata teman-teman. Apa saja yang sudah berubah? Sebelum mengarah kepada perbincangan seputar kehidupan yang paling terlihat adalah penampilan kita sekarang. Apakah sudah mulai kelihatan tua? Atau siapakah yang kelihatan awet muda diantara teman-teman seusia kita? Agar tampak awet muda, ada baiknya mumpung masih jauh hari sebelum datang ke reuni lakukan treatment glutathione.

Dari banyak rangkaian produk glutathione yang beredar, yang lebih disarankan adalah treatment glutathione dalam bentuk infus. Karena metode ini sangat efektif untuk lebih diserap tubuh. Sehingga hasilnya lebih cepat dirasakan. Kulit menjadi lebih putih dan tampak glowing dalam waktu minimal dua minggu tergantung tingkat metabolisme masing-masing orang. Ada yang lebih cepat namun ada pula yang lebih lambat membutuhkan waktu sedikitnya tiga bulan.

Pemakaian jangka panjang, treatment ini bisa membuat tubuh menjadi awet muda. Peremajaan sel-sel dalam tubuh, mulai dari sel kulit sampai dengan sel otak selalu terjaga. Sehingga bukan hanya penampilan kita yang awet muda, tetapi kondisi tubuh lebih sehat sehingga tetap enerjik diusia senja.


0 comments:

Post a Comment