Tuesday, October 27, 2015

Bersihkan Darah Tanpa Cuci Darah dan Tanpa Efek Samping


Pastinya kita pernah dengar apa itu darah kotor, darah yang menurut istilah kesehatan  banyak mengandung racun atau darah yang menyumbat aliran darah pada tubuh,yang mengakibatkan aliran darah menuju sel-sel tubuh lainnya menjadi tidak lancar dan dapat mengakibatkan terganggunya kesehatan tubuh.

Dikatakan darah kotor sebab darah tersebut banyak mengandung CO2. Dan tugas paru-paru salah satunya disini, yakni untuk membersihkan darah kotor ini yang kemudian,setelah darah menjadi bersih dan mendapatkan kembali oksigen darah akan dibawa ke jantung untuk disebarkan ke sel organ tubuh lainnya,begitupun seterusnya.

Namun apa jadinya kalau kandungan darah pada tubuh kita selalu kotor?. Tentu saja efeknya tidak baik untuk kesehatan tubuh kita, malah berbagai macam penyakit bisa timbul gara gara darah kotor ini. Untuk itu darah kotor ini harus segera diatasi dengan cara membersihkan darah kotor yang pada tubuh.

Ada Berbagai macam cara untuk membersihkan darah kotor ini, mulai dari yang cost nya murah, seperti mengkonsumsi jamu-jamuan tradisional, hingga sampai yang mahal seperti cuci darah, tergantung tingkat kekotoran darah. Dan sangat manusiawi orang akan memilih yang costnya rendah untuk mengatasi hal tersebut.

Tapi sebelum membahas bagaimana membersihkan darah dengan mudah tanpa biaya mahal, kita mesti harus tahu apa saja yang hal-hal yang bisa membuat darah kita menjadi kotor. Diantaranya yakni sering merokok, sering terkena asap rokok, sering terkena polusi udara, banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung  pewarna kimia, banyak mengkonsumsi makanan dengan penyedap kimia, dan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat berbahaya.

Sedangkan gejala yang mudah dikenali ketika darah kita kotor diantaranya bisul, jerawat, nyeri dada, peradangan pada kulit, sesak napas dan gangguan pernapasan lainnya.

Jadi, membersihkan darah dari semua kotoran harus menjadi prioritas utama. Hal ini dapat dilakukan dengan mengonsumsi makanan tertentu yang memiliki khasiat khusus mendetoksifikasi tubuh dan membersihkan darah.Jika darah dalam tubuh bersih dari zat-zat radikal bebas maka akan banyak manfaat yang didapatkan.Kulit menjadi lebih sehat dan cerah,nafsu makan pun dapat terkontrol dengan baik. 

Dan berikut cara alami membersihkan darah kotor, aman tanpa cuci darah, tanpa efek samping yang bisa menghilangkan racun dalam darah yaitu dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang mampu membantu tubuh lebih sehat berkat hilangnya racun-racun dalam darah:

Lemon
Lemon merupakan salah satu buah terbaik yang berkhasiat membersihkan semua racun dari dalam tubuh.Perasan satu buah jeruk lemon ke dalam segelas air hangat yang dicampur madu merupakan cara mendetoksifikasi tubuh paling standar.Konsumsilah ramuan tersebut di pagi hari dan rasakan manfaatnya.Ramuan tersebut merupakan upaya detoks standar yang berkhasiat untuk membersihkan tubuh dari segala jenis racun yang merasuk dalam darah.Selain membuat darah Anda bebas dari racun,ramuan ini pun berkhasiat membantu Anda menurunkan berat badan.Anda dapat lakukan diet lemon ini selama sepekan setiap pagi untuk menghilangkan racun di tubuh dan memerbaiki nafsu makan.

Cabai paprika dan lada 
Cabai paprika dan lada merupakan bumbu-bumbu peningkat cita rasa dalam berbagai jenis makanan.Tetapi jenis makanan yang menimbulkan sensasi pedas ini juga dapat membantu Anda menghilangkan racun-racun dalam tubuh karena mengandung antioksidan.Caranya mudah,masukkan saja mereka pada makanan Anda. 

Sayuran hijau 
Mengonsumsi sayuran hijau identik dengan penerapan pola makan hidup sehat.Dengan mengonsumsinya racun-racun dalam tubuh dapat sirna.Hal tersebut terjadi berkat adanya klorofil di dalam sayuran hijau.Klorofil berkhasiat membantu Anda menyingkirkan semua racun dalam tubuh serta merupakan salah satu antidepresan paling dikenal manusia. 

Wortel dan buah bit 
Karoten yang terdapat pada wortel dan buah bit terkenal baik untuk menjaga kesehatan mata dan kulit.Namun selain itu karoten juga mampu membersihkan racun pada tubuh.Tak hanya itu saja wortel dan buah bit menyediakan serat yang cukup untuk perut Anda.Untuk mendapatkan khasiat detoks Anda bisa membuat jus wortel dan buah bit. Air saripati dua buah tersebut dapat mengoptimalisasi detoksifikasi tubuh. 

Bawang putih 
Tidak hanya menyedapkan makanan,bawang putih juga bermanfaat membersihkan racun dari tubuh dan mendorong pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh.



.



0 comments:

Post a Comment