Wednesday, April 27, 2016

Cegah Kolesterol Dengan Terapi Ozon


Apa itu kolesterol tinggi?

Kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah yang melampaui kadar normal, merupakan senyawa lemak dari sebagian besar yang diproduksi di hati dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Apa lagi dengan kondisi kolesterol yang tinggi dapat meningkatkan penyakit yang serius. Biasanya dikaitkan dengan adanya pengendapan kolesterol yang berlebihan di dalam pembuluh darah, penyakit yang akan menyerang seperti   stroke dan serangan jantung.

Kolesterol yang dibutuhkan tubuh membantu membangun sel-sel baru agar tubuh bisa tetap berfungsi secara normal. Selain itu, kolesterol juga membantu tubuh memproduksi vitamin D, sejumlah hormon, dan asam empedu untuk mencerna lemak.

Di dalam darah, kolesterol dibawa oleh protein. Gabungan keduanya disebut dengan lipoprotein. Dua jenis utama lipoprotein adalah lipoprotein dengan kepadatan rendah yang biasa disebut dengan kolesterol jahat dan lipoprotein dengan kepadatan tinggi yang biasa disebut dengan kolesterol baik.

Kadar kolesterol dalam darah yang disarankan bisa bervariasi, tergantung apakah orang tersebut memiliki risiko lebih tinggi atau lebih rendah untuk terkena penyakit pembuluh arteri. Jumlah kolesterol dalam darah bisa diukur dengan melakukan tes darah. Anda sebaiknya melakukan pemeriksaan kadar kolesterol dalam darah jika kelebihan berat badan, memiliki tekanan darah tinggi, penyakit diabetes, atau memiliki penyakit lainnya yang dapat meningkatkan kadar kolesterol.  

Adapun dampak dari kolesterol tinggi
Ketika kolesterol berlebihan mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Dengan kata lain, kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke, dan serangan jantung.

Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang mengalami stres atau melakukan kegiatan fisik yang berat. Selain itu, kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.

Bagaimana solusinya untuk mencegah atau menurunkan kadar kolesterol
 Hasil Testimoni

Solusi yang tepat dengan terapi apheresis (Oxygen Ozone Apheresis Therapy) yang menggunakan mesin teknologi dari rusia untuk menyaring dan menetralisir aliran darah. Ozon yang kaya kandungan oksigen memiliki sifat membunuh bakteri, jamur, dan virus, serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kinerja sel darah merah dalam mengangkut oksigen.

Darah yang telah di ozon warnanya lebih cerah karena mengandung oksigen lebih banyak dari sebelumnya. Sebaliknya, kandungan radikal bebas dan sampah metabolismenya telah dinetralkan. Metode ini berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah sampai keseluruh tubuh, asupan oksigen ke otak dan jantung akan tercukupi, fungsi organ tubuh akan optimal, kulit juga terasa lembab dan cerah karena sel-sel kulit yang di dalam akan terganti dengan yang baru, terapi ini berlangsung kurang lebih selama 1 jam.

Selain efektif, mempunyai keunggulan karena dapat menarik lemak-lemak dan plak-plak dalam darah serta membunuh virus-virus dan bakteri. Perlu diketahui bahwa di dalam darah terdapat banyak sampah metabolik, bakteri, jamur dan parasit.

Dengan Oxygen Ozone Apheresis Therapy, kekebalan tubuh akan meningkat dan terjadi penurunan kekentalan darah. Darah menjadi lebih encer dan peredaran di pembuluh menjadi lancar. Sehingga hal ini menjadi sangat baik untuk pasien penyakit jantung dan juga untuk pasien stroke karena dapat memperbaiki peredaran darah ke otak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai  Ozone Therapy untuk pencegahan dan penyembuhan penyakit Jantung, Stroke, Hipertensi, Vertigo, Kanker, Diabetes, Hepatitis.
Silahkan hubungi 021-7228899 atau datang langsung ke STANMED CENTER
Jl. Hang Lekir Raya No. 9, Jakarta Selatan (Dekat Universitas Moestopo dan Senayan City).

Follow Twitter Kami @StanMedCenter





0 comments:

Post a Comment