Tuesday, January 24, 2017

Kesalahan-kesalahan Tentang Perawatan Anti Aging

Dalam dunia kecantikan sering kita mendengar yang namanya antiaging, yaitu sebuah pencegahan terhadap proses penuaan dini. Berbagai macam cara dilakukan agar proses penuaan tidak terjadi, diantaranya yang paling tidak diharapkan adanya timbulnya keriput di wajah. Dan itu manusiawi, semua orang normalnya menginginkan panjang umur dan selalu awet muda. Tetapi taukah Anda? Banyak kesalahan perawatan anti aging yang dilakukan orang pada umumnya, agar tidak terjadi pada Anda, mari simak apa saja kesalahan-kesalahan tentang perawatan Anti Aging berikut ini;

Perawatan Anti Aging Ketika Sudah Timbul Masalah


Mulai panik ketika kerutan-kerutan mulai muncul di wajah. Beragam cream anti aging dicoba untuk menghilangkan masalah, namun apa yang terjadi? Bisa timbul masalah baru seperti jerawat, atau flek hitam karena belum terbiasa memakainya. Yang ada justru menghambur-hamburkan uang untuk membeli banyak cream anti aging yang cocok.


Perawatan Anti Aging Dimulai Sejak Usia 30 Tahun

Usia 30 tahun memang dianggap berakhirnya usia muda. Namun tahukah Anda jika perawatan anti aging tidak dibatasi oleh usia. Bahkan sejak bayi baru lahir, orang tua wajib memulai proses anti penuaan dini dengan menjaga asupan makanan dan melindungi dari beragam oksidasi lingkungan.

Perawatan Anti Aging Itu Menggunakan Cream Anti Aging

Ini yang benar-benar salah, perawatan anti aging dianggap cukup hanya dengan penggunaan cream anti aging seperti; cream siang, cream malam, serum ataupun serangkaian make up lainnya. Oleh sebab itu muncul anggapan perawatan anti aging dibatasi usia 30 tahun. Cream anti aging memang dibatasi penggunaannya pada usia tertentu. Tetapi perawatan anti aging bisa dilakukan mulai sekarang tanpa menunggu tua dengan banyak cara seperti; banyak olahraga atau penggunaan serum glutathione atau infus vitamin C.

Perawatan Anti Aging Hanya Pada Bagian Muka dan Kulit

Sadarkah Anda jika proses penuaan itu terjadi pada seluruh bagian tubuh, tidak hanya muka dan kulit tetapi juga organ tubuh, jantung, paru-paru, ginjal, lambung, usus, bahkan otak. Semakin tua kinerja tubuh kita semakin menurun, oleh sebab itu akan muncul penyakit tua seperti pikun, gampang lelah, kurang gizi karena penyerapan ususnya menurun dan sebagainya. Harusnya, perawatan anti aging juga dilakukan dari dalam dengan banyak mengkonsumsi asupan vitamin C dan glutathione. Anti Aging bukan tentang penampilan, juga kesehatan yang selalu baik di usia tua.


0 comments:

Post a Comment